News & Exclusive Promo | Moto Guzzi

Back to News

October 5, 2021

PT Piaggio Indonesia Menghadirkan Ambience Premium dan Seru dari Jajaran Aprilia dan Moto Guzzi Terbaru di Diler Premium Motoplex 4-brand

PT Piaggio Indonesia mengajak seluruh penggemar motorbike premium di Indonesia untuk merasakan DNA balap dan sensasi berkendara yang penuh petualangan dari lini terbaru Aprilia dan Moto Guzzi di Premium Motoplex Dealership 4 brand di Jakarta dan Surabaya. Dalam melengkapi pengalaman pengunjung, dealer premium Motoplex 4 brand telah memperbaharui tampilan area khusus Aprilia dan Moto Guzzi untuk memperkuat arti dari gaya hidup premium untuk setiap pengendara dengan beragam preferensi. 

 

Bagi penggemar Aprilia, kami telah menyiapkan area khusus yang akan memacu adrenalin dengan kehadiran sebuah motor sportyang semakin memperbaharui segmen motorsport yakni Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660. Kedua motorsport terbaru dari Aprilia ini mencerminkan karakteristik yang khas, mutakhir, dan sporty untuk mengembangkan kepribadian pengendara dan memberikan inspirasi untuk mendapatkan pengalaman yang sensasional di jalanan maupun sirkuit. 

Bagi penggemar adventure dan lifestyle tertinggi, kami menghadirkan brand legendaris, Moto Guzzi yang ikonis dengan kepribadian yang tangguh dalam diri Moto Guzzi new V7 Stone dan Moto Guzzi V85 TT Travel. Sebuah representasi penuh gaya dari Moto Guzzi yang mempertegas konsistensi Moto Guzzi dalam menjaga reputasinya sebagai salah satu brand motorbike premium yang paling dihormati. 

Premium Motoplex Dealership 4-brand menyediakan akses sepenuhnya terhadap rangkaian produk yang begitu menarik dari empat brand premium di bawah naungan PT Piaggio Indonesia: Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Premium Motoplex Dealership 4-brand baik di Jakarta maupun Surabaya memberikan solusi holistis untuk gaya hidup paling kekinian tepat di pusat kota. Premium Motoplex Dealership 4-brand Surabaya yang baru saja dibuka menjadi momentum penting bagi PT Piaggio Indonesia untuk menghadirkan jaminan pengalaman premium di lebih banyak wilayah di Indonesia yang belum pernah ditemui sebelumnya khususnya di Jawa Timur. Premium Motoplex Dealership memastikan pelayanan terbaik dan seamless untuk tiap konsumen dengan hadirnya para konsultan dan tim pendukung yang profesional, terlatih dan memiliki pengetahuan mendalam mengenai produk. 

Piaggio Logo
Piaggio Logo

Discover Our Brands:

Piaggio Brand Vespa Brand Aprilia Brand Motoguzzi Brand